Breaking News

Kapolres Ciko Pimpin Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polres Cirebon Kota Yang Berprestasi




Polres Cirebon Kota, patroli88investigasi.com - Sejumlah anggota polres cirebon kota mendapatkan anugerah kenaikan Pangkat pengabdian dan Pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Cirebon Kota yang berprestasi. Adapun pelaksanaannya di halaman Mako Polres Cirebon Kota. Senin (05/04/2021).

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H dalam amanatnya menyampaikan " Dengan dedikasi yang tinggi dan tidak melakukan pelanggaran, pimpinan memberikan pangkat penghargaan kepada IPDA Suyanto, yang sebentar lagi akan purna, namun semangatnya masih tinggi. Saya ucapkan selamat, semoga dengan pangkat baru yang disandang, akan bermanfaat untuk pribadi dan keluarga, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ," Ungkapnya.

Dan kepada anggota Sat Narkoba yang berprestasi dalam menangkap para pengedar miras dalam jumlah besar. Masih kata Kapolres Cirebon Kota " Saya ucapkan selamat untuk Kasat Narkoba IPTU Muhammad Ilham, S.IK. CPHR beserta jajarannya. Pemberian penghargaan kepada Personil yang berprestasi merupakan wujud perhatian pimpinan, dan untuk menumbuhkan motivasi kepada anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan terus meningkatkan kemampuan diri. Tetap semangat dan teruslah berkarier ," Ujar AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H.

“Nampak hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha, SH.S.IK. CPHR, PJU Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Personil Polres Cirebon Kota dan ASN Polres Ciko. Dalam pelaksanaannya dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak,” Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Kegiatan dilanjutkan dengan Yel Yel Kebanggaan Polres Cirebon Kota yang dipimpin oleh KOMPOL Jufrini, S.H Kabag Sumda Polres Cirebon Kota (Saya Kuat, Saya Sehat, Saya Bahagia),” Pungkas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (PI-02/Moh Asep)

Tidak ada komentar