Breaking News

Kapolres Banjarnegara Terima Piagam Penghargaan Menpan RB yang Diserahkan Kapolda Jateng



Banjarnegara,patroli88investigasi.com_Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si menerima piagam penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang diserahkan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K di Halaman Mapolda Jateng, Senin (26/4/2021). 

Polres Banjarnegara meraih penghargaan dengan pelayanan publik kategori sangat baik (A-) dalam capaian predikat WBK dan Role Model Penyelenggaraan Yanlik, penghargaan diumumkan Menpan-RB Tjahjo Kumolo dalam Rapat Pimpinan (Rapim) Polri tahun 2021 secara virtual di Mabes Polri, Selasa (16/2/2021). 

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K mengatakan, penghargaan ini sebagai bukti bahwa satker, satwil maupun personil Polda Jawa tengah melaksanakan panggilan melebihi dari pada panggilan tugas. 

"Pengabdian tanpa batas terkait dengan kegiatan-kegiatan kepolisian negara republik Indonesia yang dijabarkan oleh satker, satwil maupun personil Polda Jawa tengah," katanya saat memberikan sambutan pada acara pemberian penghargaan dan penyematan pin emas Kapolri di Halaman Mapolda Jateng. 

Kapolda menyampaikan, terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada satker, satwil maupun personil Polda Jawa tengah. 

"Apa yang kita dapat sekarang jadikan motivasi anda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga predikat kita dapat menjadi WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani)," tuturnya. 

Sementara itu, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si menyampaikan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jateng. 

"Terimkasih juga untuk jajaran Polres Banjarnegara yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya 

Kapolres berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Polres Banjarnegara untuk mampu memberikan peningkatan pelayanan publik menjadi lebih baik lagi.(Ari/akbar/Moh Asep)

@humas_poldajateng

Tidak ada komentar