Breaking News

Kades JlCagak Bersama PMI Kab.Subang Lakukan Penyemprotan Diispektan DI Sekitar Areal Kantor Kecamatan Jl.Cagak Serta Fasilitas Publik Lainnya.




SUBANG.Patroli88investigasi,com_ Pemdes Jl.Cagak, Bersama PMI Kab.Subang Lakukan Penyemprotan Disinspektan di sekitar Areal Kantor kecamatan Jl.Cagak serta Fasilitas Publik lainnya, selasa (06/04/2021)

Menanggapi musibah yang terjadi di Kecamatan Jl.cagak dihari yang bersamaan, Camat serta Sekcam Jl.Cagak meninggal terkonpirmasi akibat Positif Covid 19, Respon gerak cepatpun dilakukan baik oleh pihak kecamatan serta Kades Jl.Cagak guna meminimalisir serta disinyalir adanya Virus Covid 19.

Kades Jl.Cagak bersama PMI Kab.Subang Melakukan Penyemprotan di Areal sekitar Kantor Kecamatan Jl.Cagak serta Fasilitas publik lainnya.giat tersebut dihadiri Plt. Camat Jl.Cagak ,Para Kasi, Stap Kecamatan Jl.Cagak, Babinsa serta Bhabinkantibmas. 

Kades Jl.Cagak. Indra Jainal.,SH mengatakan" Giat ini kami lakukan sebagai langkah / respon karena di khawatirkan adanya Virus Covid 19, tentunya langkah antisivasi/pencegahan itu lebih baik, agar hal yang tidak di inginkan tidak terulang lagi. 

Kami Menghimbau kepada seluruh Komponen masyarakat agar jangan sampai lengah dan mengabaikan tentang Prokes Covid 19 dengan 3 M, hal ini kami tak lelah untuk selalu mengingatkan dan menghimbau karena Covid 19, masih belum sirna,  

Pola hidup sehat, dengan cara berolah raga, serta makanan yang bergizi, ini hal yang perlu di lakukan oleh kita semua dalam kehidupan sehari-hari, bila pergi atau berada di Fasilitas Publik jangan lupa jaga jarak dan pake masker serta tak lupa untuk mencuci tangan, langkah-langkah pencegahan itu sangat penting.

Masih katanya" Kesadaran, kebersamaan seluruh sticholder yang ada dalam penangan Covid 19 itu harus terus bersinergi dan saling mengingatkan agar hal serupa tidak terulang lagi, mudah-mudah dengan langkah-langkah yang di sampaikan di atas Covid 19 itu tidak akan segera sirna" pungkasnya (Gerry)

Tidak ada komentar