Breaking News

Guna Turunkan Angka Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Bagikan Masker Gratis




Majalengka Patroli88investigasi.com  Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker di Desa dan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Sabtu (10/4/2021)

Sambang tersebut bertujuan dalam mempererat hubungan tali silaturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membagikan masker gratis untuk mengajak masyarakat bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding disela-sela silaturahminya mengajak masyarakat agar proaktif bersama dengan pihak kepolisian untuk mendukung pelaksanaan Oprasi yustisi dan guna mempersempit angka Covid-19 serta menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka khususnya Kecamatan Leuwimunding.

Bhabinkantibmas menyampaikan untuk mendukung pelaksanaan Oprasi yustisi, masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, yaitu wajib pake masker jika beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan, dan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Perbup No 10 Tahun 2020 Tentang Disiplin Protokol Kesehatan agar mentaati peraturan tersebut tampa mengabaikanya.

“Karena bagi masyarakat yang tidak patuh dan menerapkan Protokol kesehatan tersebut sanksi bagi pelanggar akan menantinya. Hal tersebut bertujuan demi menjaga kesehatan kita bersama agar terhindar dan tertularnya virus Covid-19.” Kata Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto.

“Kami Menghimbau juga untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban atau pun pelaku kejahatan dan kami Mengajak masyarakat untuk waspada akan tindak pidana lain,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Leuwimunding mengatakan untuk penggunaan masker agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari wabah ini. Sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat. Tukas IPTU Edi Purwanto.(Angel/Moh.Asep Red)

Tidak ada komentar