Breaking News

Ekskusi tanah di desa kedung legok kecamatan kemangkon.




PURBALINGGA-Patroli88investigasi.com-Dalam rentetan eksekusi hak jaminan yang dilaksanakan di desa panican kecamatan kemangkon pada hari rabu 7/4/21 kemarin yang menjadikan satu paket rentetan atas dasar satu paket hak jaminan di bank Mega.

Hanya obyek yang berbeda hari ini juru sita pengadilan negeri purbalingga yang dipimpin langsung oleh Agus .w  pelaksana tugas panitra beserta empat stafnya.

Sebelum melaksanakan tugas eksekusi dilakukan pembacaan surat keputusan eksekusi perkara Nomor 01/pdt eks 2021/ PN - Pbgoleh Agus selaku Plt Panitra.

yang didampingi oleh pihak jajaran Polres Purbalingga yang dipimpin langsung oleh Kabag OP Kompol Pujiono beserta Anggota   sekitar 20 orang.

Hadir pula dari pihak FORKOPINCAM Kecamatan Kemangkon ,Kapolsek,Koramil serta disaksikan oleh pihak kepala desa yaitu Sudarno dan stap pemdes desa kedung legok .

Tanah atas nama Puji Riyadi warga desa kedung legok kecamatan kemangkon kabupaten purbalingga dengan No SHM 00525 Luas 1999 M2 obyek jaminan tersebut untuk risalah kredit di bank Mega tahun 2011 .

Seiring berjalananya waktu terjadilah kredit macet maka pada tahun 2015 pihak bank Mega mengajukan lelang melalui KPKNL Purwoketo sebagai kantor lelang negara.

Dan proses pemenang lelang di menangkan oleh Marjuki warga Jepara Jawa Tengah,dengan dasar  sebagai pemenang pembeliaan  melalui proses pembelihan lelang maka pada tahun 2016 mengajukan perubahan nama SHM di ATR / BPN Purbalingga.

Hal itu yang menjadi dasar Marjuki mengajukan permohonan pengosongan obyek melalui Pengadilan Negeri Purbalingga melalui kuasa hukumya  Bilal SH  maka pada hari Kamis 8/4/2021 .

Dilakukan eksekusi bersama time juru sita Pengadilan tanpa ada perlawanan oleh.pihak  tergugat eksekusi.

(ari/akbar)

Tidak ada komentar