Breaking News

Dalam Rangkaian Safari Ramadhan Terakhirnya Bupati Subang Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim Di Kecamatan Ciater




SUBANG,PATROLI88INVESTIGASI,COM_Bupati Subang H. Ruhimat beserta istri Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menghadiri acara silaturahmi dan melaksanakan pembagian santunan kepada anak yatim bertajuk Safari Ramadhan 1442 H di Villa Al Badar Ciater Rabu (28/4/2021).

Acara di gelar di Kec.Ciater tersebut merupakan rangkaian terakhir Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Subang tahun 2021. dalam kesempatan tersebut Bupati Subang meresmikan Masjid Jami As Sa'diyah yang di bangun oleh keluarga bapak Hilal pemilik villa Al - Badar Ciater. adapun kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Camat Ciater Cucu Wahyu S.Pd, M.Si "mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Subang dan berharap bahwa melalui kegiatan ini semoga dapat memberikan motivasi bagi warga kecamatan Ciater dalam mengisi hari-hari di bulan Ramadhan dengan banyak kegiatan keagamaan serta berbagi dengan sesama.

Hal lainnya Cucu mengucapkan rasa syukur serta berterima kasih kepada keluarga alm. Muhammad Hilal yang telah mewakafkan Masjid Jami As Sa'adiyah untuk masyarakat Ciater."Imbuhnya

Dalam sambutannya Bupati Subang "mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Ciater "terima kasih atas nama pemerintah dan masyarakat Subang kepada keluarga besar Muhammad Hilal atas pembangunan Masjid Jami As Sa'diyah yang baru saja diresmikan."ujarnya

Di waktu yang sama Bupati Subang membagikan pula paket bingkisan dari Bank BJB, Bank Subang dan Sari Ater kepada 50 anak yatim di kecamatan Ciater serta santunan sebesar 10 juta dari Baznas Subang. 

Giat acara dilanjut dengan dengan tausiyah keagamaan yang disampaikan oleh KH. Asep Mubarok atau yang akrab disapa Jirok.

Turut hadir dalam giat tersebut  Sekda Kabupaten Subang, para Asisten Daerah, Staf Ahli, para Kepala OPD, Kepala Kemenag Subang, Ketua MUI Subang, Ketua Baznas Subang, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang dan Camat Ciater beserta unsur muspika. Turut hadir pula kepala desa se kecamatan Ciater, tokoh masyarakat dan perwakilan anak yatim penerima santunan serta tamu undangan lainnya. (Gerry) Sumber Inpo: Keminpo Subang.

Tidak ada komentar