Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Berikan Himbauan Terkait Penerapan Prokes ke Warga Guna Cegah Penyebaran Covid 19



Majalengka patroli88investigasi.com Salah satu upaya di dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat khusus nya anggota Bhabinkamtibmas, serta guna mencegah merebakanya penyebaran virus covid19 yang dapat menimbulkan terjadinya suatu gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dawuan Polres Majalengka.

Bhabinkamtibmas Desa Mandapa Polsek Dawuan Polres Majalengka Briptu Ike Nurrohmah tekankan warga terkait Penerapan Protokol Kesehatan guna antisipasi penyebaran Virus Covid 19 yaitu dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker terutama bila melakukan kegiatan di luar rumah. Sabtu (1/5/2021).

Di Sela kegiatan tersebut Briptu Ike Nurrohmah Menyampaikan Bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan ke warga masyarakat di Desa binaanya ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi Covid 19.

Selain itu dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas nya, dalam kesempatan itu juga bhabin tetap menghimbau warga terkait perubahan prilaku masyarakat serta himbauan himbauan terkait masalah antisipasi penyebaran Covid 19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah.

Hinbauan tersebut yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing dan menggunakan masker”. Ungkap Briptu Ike Nurrohmah.

Kapolres Majakengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Dawuan AKP Budi Arif Hartoyo, menyampaikan bahwa ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi covid19 yang sedang terjadi”, ucap Kapolsek.(Angel/Moh.Asep Red)

Tidak ada komentar