Notification

×

Iklan


AKP Aep Saepudin,SH.,M.M., mewakili Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., menghadiri pembinaan pelaksanaan ujian praktek dan uji kopetensi

9 Maret 2021 | Selasa, Maret 09, 2021 WIB Last Updated 2021-03-09T09:08:47Z




Ciamis patroli88investigasi.com - Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, SH., M.M., mewakil Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., menghadiri pembinaan pelaksanaan ujian praktek dan uji kompetensi perisapan pembelajaran tatap muka di Kabupaten Ciamis. Pembinaan tersebut dilaksanakan di dua lokasi berbeda yakni di SMK Negeri 1 Ciamis dan SMA Negeri 2 Ciamis, pada Selasa (9 Maret 2021).




Pada kesempatan tersebut, AKP Aep menyampaikan pesan kepada peserta undangan yang hadir untuk pelaksanaan ujian praktek dan ujikom sekolah tetap selalu mempedomani protokol kesehatan. Baik guru maupun murid wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kepada para guru dan lainnya, kami minta protokol kesehatan harus dikedepankan ketika pelaksanaan ujian praktek dan ujikom secara tatap muka dilangsungkan. Sebab itu sangat penting dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19," kata AKP Aep.

Selain itu, AKP Aep berpesan kepada para guru untuk menjadi contoh yang baik bagi murid dan lingkungan sekitarnya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Kedisiplinan kita dalam menerapkan protokol kesehatan secara tidak langsung oleh para murid maupun lingkungan sekitar kita. Semakin banya orang yang disiplin makan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 akan semakin cepat," tandasnya.

(Ayep/Moh Asep)

×
Berita Terbaru Update